menu
person
img
Home » 2015 » August » 8 » Minecraft Indonesia
2:52 PM
Minecraft Indonesia

Apa Itu Minecraft  :

Minecraft Indonesia adalah permainan tentang mengghancurkan dan menempatkan blok. Pada awalnya, orang-orang membangun struktur untuk melindungi melawan monster malam hari, tapi karena permainan tumbuh pemain bekerja sama untuk menciptakan yang indah, hal-hal imajinatif,dan memajukan impian anda

Minecraft is a game about placing blocks and going on adventures. Explore randomly generated worlds and build amazing things from the simplest of homes to the grandest of castles. Play in Creative Mode with unlimited resources or mine deep in Survival Mode, crafting weapons and armor to fend off dangerous mobs. Do all this alone or with friends.

 

ANDA MUNGKIN JUGA SUKA

MINECRAFT: STORY MODE

Minecraft: Story Mode adalah petualangan narasi-driven yang dikembangkan oleh Telltale Games. Keputusan yang Anda buat pengaruh petualangan Order Of The Stone menarik, dengan cara yang tak terduga!

Tersedia Untuk: Windows/Mac, Steam, Windows 10, Xbox One, Xbox 360,Playstation 4, Playstation 3, Wii U, App Store, Google Play, Amazon

 

 

 

 

MINECRAFT: REALMS

Minecraft Realm adalah cara sederhana untuk menikmati dunia Minecraft online dengan teman-teman. Realms dunia yang selalu online dan hanya dapat diakses oleh seperangkat disetujui teman-teman. Hanya pemilik Realm perlu membayar.

Tersedia Untuk: Minecraft for PC/MacMinecraft: Pocket EditionMinecraft: Windows 10 Edition

 

Views: 5990 | Added by: TheRoyalMed | Rating: 4.0/1
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]